HOT eCommerce - шаблон joomla Видео
Call Center ESL
62-0251-8624594
Indonesian English

Email ESL IPB

Kritik dan Saran Anda silahkan kirim email ke:


pasca.esl.ipb@gmail.com


Guru Besar Dep ESL FEM IPB Mengajar di Nha Trang University Vietnam.

Selasa, 17 Mei 2016. Ditulis oleh : ESL-Admin

Prof Akhmad Fauzi, pHd mengajar mahasiswa program S2 kelas internasional di Nha Trang University Vietnam.hasil kerjasama negara Norwegia dengan Universitas Nha Trang. Salah satu mata kuliah yang diampu Prof Fauzi adalah MK Risk Management for Climate Change.

Dramaga 17/05/16. Universitas Nha Trang (Vietnam) meminta Guru Besar Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan FEM IPB  Prof Akhmad Fauzi, pHd mengajar mahasiswa program S2 kelas internasional. Nha Trang jarak satu jam penerbangan dari  Ho Chi Minh City (Saigon). Prof Fauzi mengajar program S2 kelas internasional, hasil kerjasama negara Norwegia dengan Universitas Nha Trang. Salah satu mata kuliah yang diampu Prof Fauzi adalah MK Risk Management for Climate Change.

 Mahasiswa program ini berasal dari  berbagai negara. Selain mahasiswa Vietnam mahasiswa yang mengikuti program S2 kelas internasioanl ini adalah mahasiswa dari Liberia (Afrika), dari Sri Langka, Kamboja dan Check Republik (pecahan Cekoslovakia).

Prof Fauzi mengatakan, sistim perkuliahan S2 internasional di Universitas Nha Trang ini menggunakan sistim ETCS (European Union Transfer Credit System) di mana satu semester setara dengan 40 jam kuliah dan tugas mahasiswa, dan bisa dipadatkan dalam 2 - 3 minggu.

Kadep ESL Dr Aceng Hidayat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan Prof Fauzi. Semoga ini dapat diikuti oleh dosen- dosen Departemen ESL FEM IPB. (PG)

top